Galleriest

hanya sebuah tulisan

12.32

perjalanan yang telah dilalui dari sejak seseorang dilahirkan hingga mencapai kedewasaan bukan lah perjalanan pendek yang tanpa rintangan ku sadari setiap orang pun mengalami pasang surutnya kehidupan sama seperti ku. tak pantas rasanya bila ku mengeluh dan meratapi secara berlebihan smua. karna ada yang mungkin lebih menderita dari ku. yah.... mungkin benar apa kata orang lebih baik memikirkan apa yang akan aku lakukan sekarang dari pada meratapinya smua tak kan berubah jika aku tidak melakukan apa-apa untuk merubahnya.

sekarang ku harus semakin dewasa dan bijaksana dalam menjalani kehidupan ku baik itu positif atau negatif. segala hal yang sifatnya positif adalah hadiah dari Allah sedangkan negatif adalah ujian, cobaan yang harus aku lalui aku jalani agar aku mendapatkan hadiah dan lulus dalam smua ujian dari Allah untuk meningkatkan keimanan ku. jangan putus asa tetaplah semangat karna Allah selalu bersama umatnya yang sabar dan tak berputus asa.