Galleriest

hanya sebuah tulisan

17.59

pingin teriak sekencang-kencangnya,,......
pingin nagis sekeras-kerasnya.....
biar dunia tau...
biar semua tau...
aku nggak suka...
aku benci...
aku cape'.....
aku pingin yang lain... bukan ini
bukan ini keinginan ku...
tapi aku nggak bisa...
aku nggak berani...
aku takut....
aku takut mereka marah...
aku takut mereka kecewa...
aku bingung...
aku harus gimana????
ya Allah berikan hamba petunjuk mu...
hamba tak tau harus bagaimana lagi....
semangat itu tak jua ada hingga kini
tak ada sedikit pun yang mampu menarik perhatian ku
yang mampu memotivasi ku untuk lebih bersemangat...
smua datar....
statis tanpa kerikil....
aku tlah berusaha semampu ku...
aku tlah mencoba sekuat ku..
tapi masih saja sama,, smua belum berubah..
bantu hamba ya rabb...
hamba lemah tanpa mu..
hamba tak tau pada siapa lagi hamba kan mengadu..
hamba pun tak tau pada siapa hamba kan memohon...
hanya engkau,.. hanya pada mu ya rabb...
yang maha mengetahui apa yg terjadi di dunia ini...
hanya pada mu hamba mampu menangis... mencurahkan isi hati hamba..
hanya pada mu hamba memohon ridha dan petunjukmu...
menjalani kehidupan yang berat ini...
menjalani hari-hari terberat dalam hidup hamba
hamba mohon lancarkan segala urusan hamba.. ya rabb..
hamba hanya ingin melihat mereka bahagia..
hamba mohon pada mu ya rabb...
kabulkan pinta hamba...
amin..

0 komentar: