Galleriest

hanya sebuah tulisan

18.30

tawa mu,,,
senyuman mu...  
perhatian mu.... 
dan arti hadir ku untuk mu.. 
harus ku artikan apa smua itu 
harus kah ku menilai semua 
sebagai kelebihan mu
harus kah aku membedakan mu... 
aku tak tau aku tak pernah tau arti smua itu 
ingin ku menganggapnya menjadi kelebihan mu 
kelebihan yang hanya kau miliki seorang 
tapi melihat mu.. 
melihat sikap mu aku ragu.. 
aku bimbang 
apakah aku benar berarti bagi mu

pertemuan kali ini sungguh berbeda.. bahkan sangat berbeda dengan pertemuan-pertemuan biasanya... terlalu besar pengorbanan yang kau lakukan untuk ku... seakan kehadiran ku sangat berarti bagi mu dan tak ingin kau sia-siakan begitu saja.... andai saja aku bisa jujur pada mu... aku ingin katakan aku sangat bahagia... melebihi kebahagiaan yang pernah aku alami sebelumnya... tak pernah terlintas di fikiran ku.. kau kan lakukan ini pada ku... setiap kali aku bertemu dengan mu setiap kali itu juga aku mendapatkan sesuatu yang berbeda,,, yang menarik dan membuat ku terkesan dengan dirimu... dalam setiap diam mu.. dalam setiap tatapan mu... slalu saja ada sesuatu,,, sesuatu yang kau tutupi,, yang kau simpan rapat dalam hati mu.. yang aku pun tak tau sampai kapan kau kan menyimpannya... ingin ku katakan pada mu... setiap tanya yang muncul setiap kali kita bertemu... tapi tak pernah ada kesempatan untuk ku... kau seakan tau apa saja yang ada difikiran ku... kau seakan tau kebimbangan hati ku... tapi mengapa kau tak pernah katakan apapun untuk menyakinkan ku... sampai kapan smua kan seperti ini... benarkah kau kan menunggu ku... layaknya smua puisi yang kau tuliskan... ntah lah smua hanya tanya yang tak kan ada jawabanya....

0 komentar: